Senin, 06 Juni 2011

Aku Malu-Malu

Haha, agak aneh memang perasaanku, tapi gak kuingkari aku malah senang banget..
Alasannya karena album letto yang ke-4 akhirnya dirilis, huahhh bahagianya.. =D. Aku kan udah jadi fans beratnya letto dari sma kelas 1, apalagi sama noe.. hehe pertama kali gak tau kenapa kok bisa suka, tapi tiba-tiba temenku menebak mungkin karena namaku nurul kan bisa diplesetin jadi noe.. Jadi deh mereka manggil aku noe

Tapi semenjak kuliah panggilan noe itu gak pernah lagi diucapkan, =D. pernah juga mau kuliah ke jogja karena pengen jumpa letto... hahaha aneh banget yak..
Oh iya, aku gak boleh terlalu nge fans ama noe, kan dia udah ada yang punya, hahaha
tapi, entah kenapa setiap lagunya itu mengisyaratkan dia nunggu aku, ahahaha, khayalan tingkat tinggi banget.. aku malu....

Pernah juga ada pengalaman menggelikan dengan lagu2 letto.. tapi kayaknya ini big secret.. jadi gak mungkin diceritain disini.. ='D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed me, Please =D