Jumat, 09 Maret 2012

Semester Akhir, hemmm

Alhamdulillah.. kata pertama yang diucapkan emak ketika mendengar kabar aku sekelas lulus ke semester enam. Aku juga tak kalah bersyukurnya penantian dan perjuangan selama ini ternyata membawa kebahagiaan kepada kedua orang tuaku, karena memang itulah tujuanku selama ini. Tapi perjuangan belum berakhir kawan, masih ada satu semester lagi dan harus dijalani dengan semangat tentunya!
Walaupun sedih juga karena ada lagi temen seperjuangan yang harus mengulang setahun lagi, tapi insya allah itu yang terbaik buat mereka. Aku berdoa semoga mereka bisa lebih baik lagi dan sabar menjalaninya. Bagaimanapun juga kegagalan bukanlah akhir dari segalanya, tapi justru dari kegagalan itulah kita memulai segalanya kembali.

Seperti mengalami euforia SMA lagi. Ketika udah kelas 3 SMA perasaannya kok waktu cepat banget berlalu dan mulailah khayalan muncul tentang enaknya jika dulu bisa menikmati masa sekolah dengan bahagia dan puncaknya jadi pengen kecil lagi. Begitu juga dengan kuliah saat ini, karena masanya juga tiga tahun, bedanya dulu masih bergelar siswa tapi sekarang udah mahasiswa. Rasanya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk lebih berkontribusi dan berjuang juga menikmati saat-saat terakhir bersama teman-teman dan dosen di kampus, karena belum tentu bisa berkesempatan lagi menempuh pendidikan disana (lanjut D4).

Okeh kembali lagi, aku harus semangat dan terus berjuang hingga tetes darah penghabisan, walaupun tidak tau hal apa yang menanti di depan sana.Tatget itu pasti bisa kucapai dengan ridho dari-Nya dan tugasku sekarang adalah berjuang dan berdoa. Smoga kelak diriku bisa bermanfaat bagi semua orang di sekitarku, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. 


Semester Akhir.. dengan Semangat Tanpa Akhir!! Bismillah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed me, Please =D