Jumat, 16 Maret 2012

You're The Number One For Me (Mother)

"Di dinginnya malam, pelukanmu menghangatkan"
"Di teriknya siang, wajahmu menyejukkan"
"Di hatimu, cuma hanya ada aku"
"Di hatiku, You're The Number One For Me"

Ya Allah, sayangilah dia
Jangan biarkan aku menyakitinya lagi
Cukuplah sudah penderitaannya yang bertambah-tambah selama ini
Berilah selalu kebahagiaan di sisa umurnya, untuknya, untuk ibuku..

Kata-kata yang paling menyentuh hatiku ketika setiap saat aku memohon doa restunya, dia selalu mengatakan "Setiap detik, setiap sholat, di setiap doa, hanya untuk kau seoranglah rul" :')

Ya Allah, mungkin aku selalu banyak mengeluh kepada-Mu tentang segala hal yang terjadi padaku. Tapi langsung saja Kau menegurku dengan mengingatkanku kepadanya. Ingat akan senyumnya, tawanya, bahkan tangisnya, ya aku ingat tentang keberuntunganku tentang kenikmatan luar biasa yang Kau berikan kepadaku, bahwa aku masih mempunyai dia, ibuku.
Mulailah air mata jatuh di pipiku. Kuingat di kala itu aku mengucapkan kata-kata yang mungkin menyakiti hatinya. Bukan itu saja, perilakuku pun kepadanya sering membuatnya menangis. Terkadang Ya Allah, aku ingin Kau menghukum diriku di tiap tetes tangis yang dia keluarkan karenaku.
Tapi aku tetap memohon kemurahan-Mu, dengan diri yang penuh dosa ini, aku memohon, jagalah dia hingga akhir hayatnya jangan sampai aku menyakitinya lagi, berkahilah umurnya,  karena ku tidak tahu kapan Engkau akan memanggilnya.

Selalu untukmu, selalu setiap keberkahan itu karena atas ridho keduanya. Semua yang kulakukan hanya untuk mereka, semoga mereka bahagia selamanya...

"Tengah malam ia terbangun"
"Segera dia berwudhu lalu memakai mukenanya"
"Dilantunkannya ayat suci al Quran"
"Dia pun mulai berdoa, untuk anaknya, dan keluarganya"
"Bila ia sedang sedih"
"Di dalam doa itu dia menangis"
"Lalu malaikat-malaikat pun meng-amini doanya"
"Allah pun senantiasa mendengar keluhannya"
"Dialah ibuku"

"Hatinya sangat tegar"
"Dia sangat sabar"
"Dia tahan sakitnya"
"Dia sungguh hebat"
"Dialah ibuku"

"Keriput di wajahnya"
"Tak akan pernah bisa menghapus kecantikannya"
"Luka-luka yang ada di tubuhnya"
"Pasti Allah sedang mengujinya"
"Dan Allah akan memberinya tempat terbaik kelak di surga"
"Dialah ibuku, the only one for me"

Happy Birthday Mom, I do Love You..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed me, Please =D