Rabu, 26 September 2012

Kumpulan Yel-Yel di Makopassus

1
Selamat Datang Satria Muda
Lama nian kami rindukan kamu
Bertahun-tahun bercerai mata
Kini kita dapat berjumpa pula
Dengarlah suara gegap gempita
Mengiringi derap langkah satria muda
Hilangkan rindu pada ibumu
Selamat Datang di Makopassus

Makopassus tak akan kulupa
Tempat kita berlatih bersama
Siang malam selalu ditempah
Tuk menjadi satria yang jaya(2x)
Itulah harapan bangsa dan negara
Tuk menjadi satria yang jaya..

2
Semerah darah sebening air mata
Itu semboyan kita
Majulah ayo maju pantang menyerah
Sebelum kita menang
Ingatlah selalu akan tugas wajibmu
Tetap insaf dan sadar
Junjunglah selalu almamater kita
Siswa STAN tetap Jaya!

3
Wahai kawanku satria sejati
Siang dan malam berlatih selalu
Tiada pernah termenung diri atau bimbang dalam hati
Termenung diri atau bimbang dalam hati
Tiada panas yang terik, tiada malam yang gelap
Hujam, badai , guntur, kilat membelah bumi
Namun kami semua kan tetap selalu bernyanyi
Aku bernyanyi dan hati selalu gembira
Aku tertawa, Aku bahagia, hahaha
Aku bernyanyi dan hati selalu gembira
Aku tertawa hahahaha

4
Otobemo, otobemo beroda tiga
Sempat berhenti di tengah-tengah kota
Panggil nona, panggil nona
naik kereta
Nona bilang (Nona Bilamg)
Tidak Punya uang (Tidak punya Uang)
Jalan jongkok saja.\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed me, Please =D