Minggu, 25 Agustus 2013

Hari Bahagianya

Hari ini, hari ketika dia melepaskan status yang disandangnya selama ini dan menggunakan status yang baru. Hari ini, hari ketika ia akan mulai mengabdikan dirinya untuk suaminya dan menjadi istri yang sholeha. Hari ini, hari ketika aku bisa melihatnya menggunakan gaun itu meskipun hanya lewat fotonya saja.
My dear friend, bagaimana aku mengungkapkan perasaan ini kepadamu? Aku sangat senang, tapi juga sekaligus sedih. Bagaimana aku bisa kehilanganmu secepat ini? Meskipun aku tahu kau akan mendahuluiku. Begitupun aku tak hadir disana ketika hari bahagiamu ini tiba.
Bagaimana lagi? Ijab Qabul telah dilaksanakan dan kau pun resmi menjadi pendamping hidupnya. All I can do just pray, yes I do I pray. Doa yang terbaik untuk kalian berdua. Tapi air mata ini tak ingin tetap di tempatnya, ia mulai mengalir. Aku ingin berada disana, menyaksikan kebahagiaanmu secara langsung. Oh my dear friend, kini kau tak bisa lagi kekanak-kanakan, karena kelak kau akan menjadi ibu untuk anak-anakmu.
You know time goes too fast. I still remember when we met for the 1st time. When we were sometimes going together, when u always come to my kost and u slept on my bed :’) . But Now you’ve got married. I’m very happy, really. And  I cant imagine that’s gonna be so fast.

Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah, menjadi istri yang sholeha, kelak anak-anaknya jadi anak yang sholeh dan sholeha.. aamiin.. Maafkan temanmu ini yang hanya dapat mendoakan dari jauh.

For My Dear Friend, Hanifah Muslimah, I Love U.. Uhibbuki Fillah..

Barakallahulakuma wabaroka ‘alaikuma, wa jama’a baynakuma fii khoir..

1 komentar:

Feed me, Please =D