Jumat, 09 November 2012

Ayo Bangkit Indonesia!

Teringat saat ustad berkata Indonesia sekarang adalah incaran kemaksiatannya Amerika* dan Yahudi. Mulai dari program hiburan bahkan perekonomian Indonesia pun sekarang sudah mereka yang pegang. Tentu saja ini demi mewujudkan ambisi mereka untuk menguasai dunia dan menghancurkan umat Muslim.
Indonesia memiliki jumlah umat Muslim terbanyak di dunia. Namun hal ini tidak didukung dengan pengetahuan yang mendalam tentang ajaran agama Islam. Sehingga umat Muslim di Indonesia mudah dijerumuskan ke dalam kemaksiatan. Selain itu ternyata diam-diam mereka sudah membangun tempat-tempat yang menyimbolkan keberadaan mereka, seperti Tugu Monas, dan Lambang MPR. Produk-produk mereka pun sudah menguasai peredaran barang di Indonesia.
Begitu juga dengan program hiburan, seperti acara-acara musik di TV. Apa yang kita lihat jika kita menonton acara tersebut? Anak-anak sekolahan mulai dari SMP, SMA, sampai anak kuliahan. Bahkan terkadang acara tersebut juga mengundang adik-adik yang masih duduk di bangku SD. Mungkin kebanyakan berpikir memang ada yang salah dengan itu semua?
Tentu saja salah! Anak sekolahan harusnya sekolah bukannya berada di tempat-tempat seperti itu. Yang tidak bermanfaat dan hanya akan menimbulkan kegalauan dan kemalasan. Artis-artis banyak yang diidolakan, padahal mereka sering bermaksiat, mabuk-mabukan, berzina, dan kemaksiatan lainnya yang tidak diketahui banyak orang. Tapi Allah Maha Tahu. Ironisnya sekarang, meskipun masyarakat tahu artis tersebut pernah melakukan kemaksiatan, tetap saja mereka mengidolakannya. Padahal ada Rasulullah yang jauh lebih pantas untuk diidolakan. Itulah cara-cara mereka dalam menjerumuskan umat Islam ke lubang dosa yang sangat besar.
Jadi sekarang Indonesia belum merdeka, karena masih banyak penjajahan dimana-mana. Jika Indonesia tetap seperti ini, maka siap-siap saja negara kita jatuh ke tangan mereka, para musuh Islam. Islam tidak pernah ingin berperang, tapi merekalah yang tidak pernah akan berhenti sampai umat Muslim mengikuti mereka. Lihat saja negara Cina. Mereka dapat menjadi negara besar karena sadar bahwa terjadi penjajahan tak tampak di negaranya dan mulai membangun negaranya tanpa merasa butuh bantuan negara-negara lain. Dan hasilnya Cina dapat menjadi negara maju bahkan barang apapun sekarang kebanyakan diproduksi oleh Cina. Pemimpinnya pun tidak segan-segan berkata, jika dia korupsi maka dia siap dihukum mati. Bagaimana dengan Indonesia?
Siapapun itu yang merasa bagian dari negara ini harus mulai bertindak untuk lepas dari belenggu mereka para penjajah. Mulai dari diri sendiri untuk tidak mudah ikut pergerakan zaman. Mungkin iya banyak orang mengatakan ini semua bukti dari kemajuan dunia, padahal sebaliknya. Mereka hanya menambah kemunduran zaman dengan mulai membuat kerusakan dimana-mana.
Segala yang di dalam bumi digali dan diangkat ke atas, sehingga susunan dalam bumi menjadi hilang, inilah yang menimbulkan kerusakan. Belum lagi kerusakan atmosfer karena pemanasan global. Jadi bumi kita ini sedang dalam keadaan kritis. Setiap orang ingin punya kendaraan, motor, mobil, dsb. yang membutuhkan bahan bakar minyak. Dan semakin banyak pula pencemaran.
Semua itu sudah ada di dalam Al Quran. Namun hanya orang yang mau menerima petunjuklah yang dapat memahaminya.
Ayo bangkitlah Indonesiaku! Jangan mau terus dinina bobokkan oleh musuh-musuh kita. Masa iya kita mau dijadikan pembantu di rumah sendiri. Kalau bukan kita siapa lagi? Kalau tidak sekarang, mau kapan lagi?

*Amerika: bagi yang hanya memusuhi Islam. Karena di Amerika juga tidak sedikit umat Muslimnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed me, Please =D