Sabtu, 23 Juni 2012

PF2N (2)






Berbagai Macam Kerajinan Tangan yang Terbuat dari Sedotan, Look! How incredible they are ^.^
Kerajinan ini bisa dipelajari loh dan ada kursusnya! Hemmm...





Kebun Melon 


Tanaman Kangkung dan Bunga Kol




Ladang Cabai
Disini para pengunjung dapat membeli cabai tersebut dan memetik cabainya sendiri ^.^





Kebun Terong Ungu


Ladang Bayam



 Bonsai
Foto ini diambil di sebuah halaman pameran kontes bonsai, tapi sayangnya tidak diperbolehkan masuk ke dalam, jadi cuma bisa terambil yang ini, dan yang lain tidak kalah bagusnya dari ini, masya Allah ^.^


Kebun Semangka


Kebun Tomat




Bunga-Bunga Mungil Nan Mempesona



Kebun Kacang Panjang

Ada yang beda loh dari bunga jarum ini, perhatikan deh apanya yang beda dari tanaman bunga jarum/asoka biasanya... hemmm...

Sebenarnya ada banyak lagi hal-hal yang menarik disana, sayang banget kalau dilewatkan. Oh iya karena ini pameran nasional, jadi ada stand-stand produksi  dari beberapa daerah di indonesia juga salah satunya:



Lalu ada bazaar makanan juga dari beberapa daerah, contohnya ada kerak telur yang luar biasa ramenya hehe karena jarang ada di Medan.
And last I wanna say..

"Pameran ini diselenggarakan di tengah kota Medan loh! Dan persiapannya itu kemungkinan sudah dari beberapa bulan yang lalu, terlihat dari ladang dan kebun buah dan sayur yang ada disana, yang benar-benar tumbuh dan berproduksi di tanah tersebut. Salut buat pak dan ibu petani, pemerintah dan pihak-pihak yang menyelenggarakan pameran ini.
Ini sebagai sebuah langkah maju untuk meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa produksi-produksi dalam negeri tidak kalah hebat dari produksi luar negeri ^.^ Yukkk Cinta Produk Indonesia!"

1 komentar:

Feed me, Please =D