Selasa, 31 Juli 2012

Geng in Batik

Ini kisah tentang sembilan anak muda yang memiliki keterpautan persahabatan yang dalam sejak duduk di tingkat II STAN spesialisasi Akuntansi, yaitu Igan, Bagus, Babam, Ravi, Nisa, Mira, Kiki, Irma, dan aku sendiri (Nurul).
Sudah sejak lama, kami sebagai sebuah kumpulan anak-anak muda ingin memiliki foto bersama sebagai kenang-kenangan. Barulah saat itu kami berkesempatan berfoto bersama. Dresscode yang kami pilih selain colourful, juga ada batik. Kenapa colourful? karena kami anak-anak yang ceria sedangkan kami pilih batik, karena batik sudah menjadi ciri khas Indonesia, dan juga agar kesannya terlihat formal.

Awalnya memang sangat sulit untuk bisa menentukan waktu yang pas, karena pada waktu itu kami juga sedang mempersiapkan diri untuk ujian akhir dan menyusun outline laporan studi lapangan. Tapi Alhamdulillah akhirnya bisa terlaksana juga, meskipun ada keterlambatan waktu dari yang sudah ditentukan pada hari H. After all, kami semua merasa sangat senang dan momen foto bersama itu menjadi salah satu unforgettable moment dari kebersamaan kami yang sudah ada selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed me, Please =D