Minggu, 05 Agustus 2012

Selalu Salah

Masihku bercermin pada diriku
Apa yang salah sehingga kucemburu
Pada mereka yang selalu dapat merindu-Mu
Bagaimana aku dapat berada di sisi-Mu
Padahal aku masih saja tidak tahu malu

Banyak sudah kutuliskan kemauanku
Ini dan itu
Tapi tak satupun yang kutuju
Hanya penyesalan yang selalu menyambutku
Sedihnya aku

Kulihat mereka berlomba-lomba
Tak kenal lelah dan sangat sederhana
Mungkin hanya Engkaulah satu-satunya tujuan mereka
Lalu kenapa aku tidak bisa
Tidak bisa ikut berlomba mendapat cinta dari sang Pencipta

Pasti ada yang salah
Terusku bertanya tanpa berbuat apa-apa
Lalu apa gunanya aku bertanya
Harusnya aku sekarang mulai memperbaiki diriku
Bukan hanya sedih dan hanya bisa mengeluh

Semoga aku masih diberi waktu
Menjalankan semua yang diperintahkan-Nya kepadaku
Agar kelak aku bisa layak memasuki surga-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed me, Please =D