Sabtu, 12 November 2011

الذكرى السنوية لزفاف والدي ووالدتي إلى 22


Ulang Tahun Pernikahan Ayah dan Ibu yang Ke-22

Walaupun perjalanan kehidupan rumah tangga keluarga kita penuh dengan liku dan cobaan tapi subhanallah ayah dan ibu masih bisa tetap setia sampai sekarang, terutama ibu yang kesabarannya mungkin lebih kokoh dari gunung yang paling kokoh sekalipun. Belum banyak yang bisa aku berikan untuk kebahagiaan kalian, tapi aku sekarang bisa berdoa semoga ayah selalu dilembutkan hatinya agar bisa menyayangi ibu sepenuh hati. Semoga Ibu selalu dalam perlindungan-Nya dalam kenikmatan kesehatan dan diliputi kebahagiaan.

Jika mengingat ayah dan ibu ketika sedang dalam keadaan tidak baik, sedih rasanya hati ini. Berharap Allah segera menghilangkan cobaan itu. Tapi ketika mengingat kemesraan ayah dan ibu, senang rasanya hati ini. Berharap Allah mau memberikan moment itu seumur hidup agar tak ada lagi yang tersakiti.

22 tahun itu bukan waktu yang singkat, tapi sekali lagi, aku bersyukur sampai sekarang kita masih diberi kesempatan bersama2 di dunia ini. Alhamdulillah Ya Allah, Jadikanlah kami hamba-hambaMu yang selalu mensyukuri nikmat-Mu. Bersyukur aku mempunyai orang tua yang menyayangi dan mengasihiku seperti mereka, maka kasihilah mereka Ya Allah.. amiin Ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feed me, Please =D